7 Hal yang di sukai wanita dari pria

7 Hal yang di sukai wanita dari pria


wanita adalah makhluk yang teliti dan bisa memperhatikan lebih detail tentang sesatu dan seseorang bahkan hingga hal terkecil sekalipun. Pria sering tidak sadar dan tidak peka terhadap apa-apa yang dimilikinya yang membuat wanita enggan bersamanya. Nah, bagi kalian yang ingin lebih mengerti bagaimana seharusnya menjadi Pria idaman wanita, tidak ada salanya mengikuti tips di bawah ini agar wanta bisa lebih dekat dengan kalian, tapi adakah di antara berikut yang sudah kalian lakukan???

7. Berbicara

Ini dia, salah satu hal terpenting yang pertama kali diperhatikan wanita terhadap pria, yakni suara. Hal ini termasuk bagaimana kalian mengatur suara dalam percakapan (biasanya suara agak berat menjadi simbol dari pria maskulin), aksen (beberapa wanita menyukai aksen tertentu) dan penggunaan kata (seberapa banyak kosa menunjukkan bahwa pengetahuan kalian luas). Bayangkan jika seorang pria berbicara secara gagap atau terbata-bata dengan nada tinggi dan menyeruduk saat seorang wanita sedang berbicara. Dan sekarang coba bayangkan pria yang sama berbicara dengan suara berat, cara yang santai serta memberikan waktu kepada wanita untuk menjawab. Tentu seorang wanita akan cepat menilai pria dengan suara dan cara ia berbicara. Tips: rilekslah dalam berbicara, dan ingat, menjadi seorang ‘gentleman’ tidak pernah ketinggalan zaman.

6. Aroma tubuh

Tak perlu cemas bila tubuh kalian tidak atletis seperti Brad pitt, sebab tubuh  yang standar sudah cukup memuaskan wanita selama ditunjang dengan kebersihan yang selalu dijaga. Badan yang segar karena selalu mandi, kuku yang terpotong rapi dan jambang yang selalu tercukur bersih, serta aroma fresh  dari tubuh, dijamin membuat wanita merasa nyaman di dekat kailan. jadi rubah kebiasaan yang bikin wanita tidak nyaman saat dekat dengan kalian karena bau badan yang tidak sedap.

5. Kulit wajah

Kulit adalah organ terbesar dalam tubuh manusia. Menurut beberapa penelitian, kulit termasuk hal yang paling penting dalam menunjang daya tarik seksual atau sering disebut ‘sex appealing’. Kalian tentu tak ingin memiliki kulit penuh jerawat atau bisul dan gatal yang selain membuat anda tidak percaya diri, juga membuat wanita tidak tertarik pada kalian. Ini merupakan hal yang paling diperhatikan wanita. Hal ini wajar karena wanita sudah terbiasa dengan  memakai berbagai jenis produk untuk berbagai jenis kulit sehingga ia bisa mengetahui apakah kulit kalian sehat dan memiliki ‘sex appealing’ atau tidak. Tips: perbanyak minum air agar kulit tidak kering, bila perlu perbanyak juga konsumsi madu, sayur dan buah.

4. Penampilan

Yang satu ini memang tidak bisa dipungkiri bahwa merupakan hal yang sangat penting bagi wanita. Tapi perlu di ingat kecantikan/ketampanan berada di mata yang melihatnya’. Seorang pria yang menarik bagi seorang  wanita, bisa saja tidak menarik menurut wanita yang lain, atau sebaliknya. Tanyakan pada beberapa wanita siapa kira-kira lelaki yang menurut mereka menarik, hal ini bisa dilihat dari siapa yang ia idolakan. Misalnya pemain film favoritnya atau musisi kesukaannya. Bukan berarti kalian harus menjiplak idola mereka, namun kalian bisa berkaca dari mereka tentang hal apa yang menurut wanita incaran kalian menarik dan bisa menerapkannya pada kalian. Misalnya, gaya rambut. Bisa di jadikan referensi sekaligus menunjang penampilan kalian.

3. Berpendidikan

Pria yang mempunyai pendidikan akan disukai oleh semua wanita pada umumnya. Berpendidikan disini bukan berarti berpendidikan lulusan sarjana atau apapun itu sejenisnya. tetapi Pria yang punya Tatakrama dan Sopan Santun, Percuma saja seorang Pria mempunyai pendidikan yang lebih tinggi setara sarjana tetapi tidak mempunyai sopan santun dan tatakrama. Jadi Pria yang berpendidikan adalah Pria yang mempunyai Sopan Santun dan tatakrama.

2. Pahlawan

Pahlawan adalah poin penting yang wanita suka dari pria, apa maksudnya? Pahlawan, jadilah pahlawan baginya di saat-saat dia jatuh, sedih, bimbang dan sebagainya di situ adalah peran penting kalian buat wanita terkesima dengan cara berikan sosuli terbaik untuknya. Hal lain bisa juga di saat ada orang lain mencoba melukai hatinya dengan cacatan tidak harus menggunakan kekerasan karena wanita tidak suka itu, contoh kecil lainnya saat kalian mencoba untuk menyebrangi jalan kota ambil posisi sebelah kanan dan wanita di kiri menandakan bahwa Anda siap berkorban hanya untuk melindunginya.

1.  Sikap

Poin pertama untuk menjadi seorang pria adalah sikap, adalah bagaimana kalian bersikap dan membawa diri. Bisa diartikan dengan bagaimana cara kalian berjalan, berdiri, dan berada di sekitar orang lain. Wanita suka pada lelaki yang percaya diri, namun bukan yang arogan, dominan, namun tidak terlalu mendominasi, kuat namun baik hati, dan umumnya wanita sangat menyukai pria yang yakin terhadap dirinya. Tahukah kalian mengapa Al Ghazali atau Al (putra musisi kenamaan Ahmad Dhani) menjadi idola para wanita baik remaja maupun dewasa belakangan ini? Ini juga tak lain karena sikapnya. Postur tubuhnya, cara berjalan yang macho, serta sikapnya yang tegas dan tidak cengar-cengir, yang membuatnya semakin berkarakter dan memiliki imej ‘laki banget’. Tips: berjalanlah tegak, jangan membungkuk, tegas, tidak cengar-cengir dan percaya diri.


Sekarang tunggu apa lagi segera rubahlah kebiasaan kalian, dan buat semua wanita senang berada di samping kalian, tapi sebelum itu silakan tinggalkan komenta sebelum beranjak dari blog ini. terimakasih.


No comments:

Post a Comment